Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Patroli Sambang Warga Masyarakat Desa Kedungupit Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sragen-tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ipda Ilham Nursamsu Kanit Sabhara Polsek Sragen kota dan anggota melaksanakan patroli sambang warga masyarakat desa Kedungupit berikan himbauan kamtibmas dan dalam pandemi Covid-19 memberikan himbauan Protokol kesehatan. Sragen, Senin (19/10/2020). 

Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di wilayah Sragen kota dalam patrolinya bersama dengan anggota melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat desa Kedungupit kecamatan Sragen dan memebrikan himbauan kamtibmas dan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di desa Kedungupit kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Dalam himbauan kamtibmasnya Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota mengajak kepada warga masyatakat desa kedungupit dalam rangka menjelang pilkada serentak 2020 di wilayah Sragen agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kerukunan antar warga masyarkat, mari bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif dalam menjelang dan pada pelaksanaan Pilkada serentak 2020 kabupatyen Sragen.

Selanjutnya dalam pandemi Covid-19 Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota berpesan agar warga masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, sehingga dapat meminimalisir dan mencegah kemungkinan penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*