Kapolsek Sragen Sragen Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Petani Dipersawahan Kampung Sine Sragen

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen kota dan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petani di jalan persawahan kampung  Sine Kecamatan Sragen Kabupaten Sragen. Sragen, Selasa (20/10/2020). 

Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sragen Kota Kapolsek Sragen kota bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petani yang sedang melaksanakan panen di persawahan kampung Sine kelurahan Sine kecamatan Sragen agar petani dalam melaksanakan panen dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Kapolsek Sragen Kota dalam himbauan kamtibmasnya mengajak kepada para petani dalam melaksanakan panen agar memperhatikan situasi dan kondisi disekitar jalan persawahan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas atau pengguna jalan yang sedang melintas di jalan persawahan dengan selalu menempatkan hasil panennya ditepi jalan dan disusun dengan rapi sehingga lalu lintas bisa berjalan dengan lancar dan  aman.

Selanjutnya Kapolsek Seragen dalam pandemi Covid-19 berpesan kepada para petani agar menerapkan dan mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan atau penularan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, sehingga dapat meminimalisir dan mencegah kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*