Ops Yustisi Polsek Sragen Kota Warga Masyarakat Tidak Memakai Masker Diberikan Teguran

Polres Sragen-tribratanews.polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aipda Eko Hari Purwanto dan Bripka Joko Setiawan serta ASN Kecamatan Sragen Cegah Covid-19 melaksanakan Ops Yustisi Covid-19 di wilayah Sragen kota dan memberikan Teguran warga masyaralat yang tidak memakai masker. Sragen, Selasa (20/10/2020). 

Dalam rangka untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen Kota Polsek Sragen kota dengan kecamatan Sragen melaksanakan Ops Gabungan Yustisi Covid-19 dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan tempat berkumpulnya warga masyarakat, agar warga masyarakat Sragen kota untuk bisa menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan pada saat bepergian atau keluar rumah.

Personil Polsek Sragen Kota dan petugas dari kecamatan Sragen dalam pelaksanaan Operasi memberikan himbauan dan teguran kepada warga masyarakat di tempat keramian seperti di sepanjang jalan raya Sukowati Sragen dan tempat berkumpulnya warga sehingga warga masyarakat dapat menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan serta tidak berkerumun.

Warga masyarakat Sragen dalam Pandemi Covid-19 masih ada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan ini terbukti saat dilaksanakan operasi masih ada warga yang tidak memakai masker dan memakai masker tidak benar, tidak menjaga jarak dan berkerumun, untuk itu bagi warga yang tidak menggunakan masker di berikan teguran dan agar senantiasa menggunakan masker guna meminimalisir peyebaran Covid-19.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*