Jalur Tangen Galeh Sragen Telan Korban, 1 ABG MD

tribratanews-polressragen.id, Sragen –  Kecelakaan maut terjadi di jalanan antara Tangen-Galeh, tepatnya di tikungan Gendol, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (21/10/2020) siang.  Kecelakaan tersebut  mengakibatkan seorang anak baru gede (ABG) bernama Muhammad Arjun, 14, asal Dukuh Ngarum, RT 02, Desa Cemeng, Sambungmacan, Sragen, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari informasi yang masuk  rekan Arjun bernama Denis, 15, warga Ngrenjeng, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen, yang juga masih ABG selamat dari kecelakaan itu. Namun, ia mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya. Ia kemudian dilarikan ke Puskesmas Tangen. Keduanya diketahui mengendarai kendaraan roda tiga yang biasa dipakai untuk mengangkut barang. Kendaraan roda tiga yang ringsek itu menjadi tontonan warga yang berada di lokasi.  Dari informasi yang masuk pengendara korban dari arah utara belok kiri, namun karena terlalu ke kanan dan tidak menguasai jalan, akhirnya tertabrak truk dari arah yang berlawanan.

Menurut Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Rapahel Shandy Cahya Priambodo SIK mengatakan bahwa kejadian tersebut telah ditangani unit laka Polres Sragen. Belia menambahkan bahwa korban tidak bawa helm, dan ini semoga bisa menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih sadar dalam berlalu lintas dengan menaati aturan lalu lintas yang ada.
(humas polsek tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*