Ka SPK Polsek Sragen Kota Sambang Dialogis Dengan Petugas Keamanan di Pegadaian di Jalan Raya Sukowati Sragen

Polres Sragen-tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aipda Agus Suharto Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota dalam melaksanakan patroli wilayah memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengingatkan Protokol Kesehatan dalam pandemi Covid-19 kepada Petugas keamanan di Kantor Pegadaian Sragen. Sragen, Rabu (21/10/2020). 

Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap petugas keamanan di wilayah Sragen kota, maka Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota dalam melaksanakan patroli sambang di kantor Pegadaian di jalan Raya Sukowati Sragen dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengingatkan kepada petugas keamanan untuk selalu menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 dilingkungan Pegadaian Sragen.

Dalam himbauan kamtibamsnya Ka SPK mengajak kepad petugas keamanan di Pegadaian Sragen agar senantiasa meningkatkan intensitas patroli dan pengawasan terhadap lingkungan Pegadaian dengan selalu memantau nasabah atau pengunjung Pegadaian yang akan bertransaksi di Pegadaian jangan sampai terjadi adanya gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di lingkungan Pegadaian Sragen.

Kemudian setelah membrikan himbauan kamtibmas Ka SPK Polsek Sragen Kota sebelum meneruskan patrolinya berpesan agar dalam pandemi Covid-19 di wilayah Sragen petugas keamanan agar selalu memantau para pengunjung atau nasabah di Pegadaian dan selalu memberikan teguran kepada pengunjung atau nasbah yang tidak mematuhi Protokol kesehatan dilingkungan kantor Pegadaian Sragen.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*