Patroli Polsek Sragen Kota Dialogis Dengan Petugas Keamanan di Perbankan BNI 46 Jalan Raya Sukowati Sragen

Polres Sragen-tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Agus Suharto Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota untuk mencegah Kriminalitas di perbankan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di perbankan BNI 46 di jalan Raya Sukowati Sragen. Sragen, Rabu (21/10/2020). 

Patroli Polsek Sragen Kota yang dipimpin Ka SPK untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di perbankan di wilayah Sragen kota, maka dalam melaksanakan patroli memberkan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di perbnaknan BNI 46 di jalan raya Sukowati Sragen agar petugas keamanan senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kemanan dilingkungan perbankan..

Ka SPK Polsek Sragen kota dalam himbauan kamtibmasnya menekankan kepada petugas keamnan di perbnakan agar senantiasa meningkatkan pengawasan dan pemantauan dilingkungan perbankan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas selalin meningkatkan pengawasan dilingkungan perbankan agar meningkatkan pemantauan terhadap nasabah yang akan bertransaksi di perbankan baik melalu ATM maupun Teller.

Selanjuiutnya Ka SPK setelah memberikan himbauan kamtibmas berpesan agar petugas keamanan di perbanka selalu mengintensifkan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di lingkungan perbankan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor dan selalu waspada terhadap lingkingan perbankan.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*