Patroli Polsek Sragen Kota Jelang Pilkada Intensifkan Sambang Kantor Partai Peserta Pilkada di Sragen

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka Joko Setiawan dan Bripka Aris Purwo Nugroho peronil Polsek Sragen kota jelanmg pilkada serentak 2020 Kabupaten Sragen Intensifkan patroli di kantor Partai Perserta  Pilkada serentak 2020 kabupaten Sragen. Sragen, Rabu (21/10/2020). 

Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas diwilayah Sragen Kota dalam menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di kabupaten Sragen, patroli Polsek Sragen kota melaksanakan patroli sambnag dialogis dengan penjaga kantor DPC PDIP di jalan Ronggowarsito Sragen Wetan agar petugas penjaga kantor DPS PDIP untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang dan pada saat serta sesudah pelaksaan Pilaka serentak 2020 kabupaten Sragen.

Untuk menciptakan situasi kamtibams yang aman serta kondusif, maka petuga penjaga kantor DPC PDIP Sragen agar selalu melaksanakan pengawasan dan pemantauan dilingkungan kantor guna mengantisipasi dan mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas apabila ada orang yang melintas di lingkungan kantor dan mencurigakan agar selalu diwaspadai dan diberikan pengawasan.

Kemudian setelah memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga kantor PDIP Sragen personil Polsek Sragen Kota sebelum meneruskan perjalanan patrolinya berpesan agar dalam pandemi Covid-19 supaya selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*