Silaturahmi Pejabat Polda Jawa Tengah Dalam Rangka Ops Bina Waspada Candi 2020 Dengan Tokoh Agama Kecamatan Sumberlawang

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Polsek Sumberlawang
Kompol Hartono, SH. MH ( Kasubdit Binopsnal Dit Binmas Polda Jateng ) melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka Ops Bina Waspada Candi 2020 dengan tokoh agama di Kecamatan Sumberlawang.Kamis (22/10/2020).

Kegiatan silaturahmi pejabat polda jawa tengah dalam rangka Ops Bina Waspada Candi 2020 dengan tokoh agama di Kecamatan Sumberlawang di laksanakan pada hari kamis tanggal 22 Oktober 2020 pukul 09.30 – 11.00 Wib di kediaman bapak Drs Suwandi selaku Ketua LPD MMI Kabupaten Sragen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs Suwandi ( Ketua LPD MMI Kabupaten Sragen ), Kompol Hartono, SH. MH ( Kasubdit Binopsnal Dit Binmas Polda Jateng ), Iptu Toto Sudarto ( KBO Sat Binmas Polres Sragen ), Iptu Joko Warsito, SH ( Wakapolsek Sumberlawang ), 5 orang personil Polres Sragen dan Polsek Sumberlawang.

Kompol Hartono, SH.MH selaku Kasubdit Binopsnal Dit Binmas Polda Jateng menyampaikan kunjungan silaturahmi untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan ulama.

Polri yakin para tokoh agama dan ulama memiliki kemampuan untuk menangkal terorisme kepada para jamaahnya dan membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat.

Terkait aksi unjuk rasa negara menjamin masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya namun yang dilarang berbuat anarkis.

Drs Suwandi selaku Ketua MMI Kabupaten Sragen mengucapkan terima kasih atas kunjungan pejabat dari Polda Jateng dan Polres Sragen para tokoh agama di Kabupaten Sragen.

Kami sangat terbuka kepada siapa saja bila ada kesalahan Polri, saya akan tetap bersikap kritis, namun juga akan mendukung Polri jika melaksanakan kebaikan kepada masyarakat.

Prinsip KAMI, kalau baik kita dukung, kalau buruk kita kritisi baik pemerintah maupun DPR.
Ibnu said (humas polsek sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*