Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Sragen Kota Sambang di Perbankan BNI 46 Jalan Raya Sukowati Sragen

ribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah,  brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personil Polsek Sragen kota Cegah kriminalitas di Obyek Vital dalam patrolinya melaksanakan sambang di perbankan BNI 46 di jalan raya Sukowati Sragen. Sragen, Minggu (25/10/2020). 

Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas di obyek Vital di wilayah Sragen Kota  patroli Polsek Sragen Kota melaksanakan sambang di perbankan BNI 46 di jalan Raya Sukowati Sragen dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada nasabah yang sedang bertransaksi keuangan di ATM  bank BNI agar senantiasa waspada terhadap lingkungan sekitar ATM..

Dihimbaua kepada nasabah yang sedang bertransaksi di ATM bank BNI agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan ATM dan apabila dilihat mungkin tidak aman atau kurang aman dalam melaksanakan transaksi karena di sekitar ATM mungkin banyak orang dan ada yang mencurigakan agar menunda transaksi dan apabila terpaksa untuk melakukan transaki agar menghubungi petugas keamanan bank untuk menjaga keamanannya.

Kemudian sebelum meneruskan perjalanan patrolinya pesonil Polsek Sragen Kota dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar warga masyarakat senantiasa menjaga diri agar tidak terpapar Covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menjagaa jarak serta tidak berkerumun denan melaksanakan hal tersebut semoga terhindar dari Covid-19.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*