Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Sragen Kota Sambang Silaturahmi Dengan Pedagang di Pasar Kota Sragen

tribratanews–polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personil Polsek Sragen kota untuk mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Sragen Kota dalam melaksanakan patroli sambang silaturahmi dengan pedagang di pasar Kota Sragen. Sragen, Minggu (25/10/2020). 

Untuk mencegah terjadinya kriminalitas di pasar kota Sragen dalam melaksanakan patroli personil Polsek Sragen kota sambang silaturahmi dengan pedagang di pasar kota Sragen memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta sosialisasi dalam penerapan Protokol Kesehatan pada pandemi Covid-19 di wiayah Sragen Kota dan Sragen pada umumnya guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Personil olsek Sragen Kota dalam himbauan kamtibmasnya kepada pedagang di pasar kota Sragen agar senantiasa berhati-hati dan selalu menjaga kewaspadaan dilingkungan masing-masing dan apabila ada kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin dilakukan oleh orang yang tidak dikenal di lingkungan pasar kota Sragen agar segera berkoordinasi dengan pedagang lainnya dan menginformasikan kepada petugas keamanan pasar.

Dalam pandemi Covid-19 personil Polsek Sragen kota menghimbau dan memberikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan kepada pedagang di pasar kota Sragen guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pasar kota Sragen dengan selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di pasar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerimun.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*