Wujudkan Polri Promoter SPKT Polsek Gemolong Sragen Berikan Pelayanan Masyarakat Dengan Senyum, Sapa Dan Salam

Polres Sragen–tribratanews.Polressragen. Id, Sragen-Guna menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan prima Kepolisian, SPKT Polri sebagai Garda terdepan pelayan masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat yang melapor dengan cepat diterima dan memberikan pelayanan tentang apa yang diperlukan, sesuai dengan Tupoksi seperti yang dilakukan Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Suwarno bersama Anggota, Minggu (25/10/2020) siang.

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. dalam keterangannya mengatakan pelayanan diberikan ditengah pandemi covid-19 dengan menggunakan protokol covid-19.

Lanjutnya, hal ini tidak menyurutkan anggota dalam melayani masyarakat yang datang dan mengurus keperluan ke Mako Polsek Gemolong, dan anggota juga dapat sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan cegah covid-19.” Ujar kapolsek.

Dengan sikap humanis senyum, sapa dan salam (S3) yang dilakukan Aiptu Suwarno merupakan sentral pelayanan masyarakat, dengan cepat dalam pelayanan selalu di utamakan agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan Kepolisian” tuturnya.

Dalam pelayananan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok Kepolisian, melayani merupakan hal yang harus di lakukan, menerima aduan/ laporan masyarakat dalam pelayanan mengutamakan kecepatan, ke ikhlasan serta tidak membeda-bedakan satu sama yang lainnya,” pungkas Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H.

Kapolsek menambahkan, dalam pelayanan masyarakat Polsek Gemolong Polres Sragen  terbuka selama 24 jam dan dalam hal laporan tidak di pungut biaya dan yang penting jaga dan patuhi disiplin protokol kesehatan bagi petugas maupun masyarakat cegah Covid-19” imbuh Kapolsek.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*