Mulai Hari Ini Polres Sragen Gelar Opersasi Zebra Candi 2020, Polsek Tanon Sragen Himbau Warga Untuk Taati Peraturan Lalu Lintas Dan Protokol Kesehatan

Polres Sragen-Tribratanews.Sragen I Mulai dari tanggal 26 Oktober 2020 s/d 8 Nopember 2020 Polres Sragen sedang menggelar Operasi Ketertiban Berlalulintas dan Kepatuhan Mentaati Protokol Kesehatan dengan Sandi Ops Zebra Candi 2020.

Lat Pra Ops Zebra Candi 2020 dipimpin oleh Kapolres Sragen yang baru AKBP Yuswanto Ardi, SH.,S.I.K.,M.Si yang dilaksanakan di Ruang Adhikari Polres Sragen, Senin (26/10/2020).

Dalam pelaksanaan Ops Zebra Candi 2020 tersebut dengan tujuan Utamanya adalah agar warga selalu Mentaati Peraturan Berlalulintas Dan Terapkan Protokol Kesehatan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, dimana Satlantas yang merupakan ujung tombak pertama dalam pelaksanaan Operasi tersebut.

Ditingkat Polsek, salah satunya Polsek Tanon sebagai pendukung dalam pelaksanaan Ops Zebra Candi 2020 tersebut mempunyai peranan cukup penting didalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati Peraturan Berlalulintas dan mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang selama ini selalu dilakukannya Operasi Yustisi Covid-19.

Disetiap pelaksanaan Patrolinya, Personel Polsek Tanon tetap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, baik berharap warga untuk selalu mejaga keamanan lingkungannya, selain itu juga harapan warga untuk selalu mentaati Peraturan berlalulintas dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan.

Banyaknya angka kecelakaan yang terjadi sering diakibatkan karena kurangnya warga yang tidak mentaati Peraturan berlalulintas dan kurangnya kehati-hatian warga.

Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P mewakili Kapolres Sragen mengatakan bahwa mulai tanggal 26 Oktober 2020 s/d 8 Oktober 2020 Polres Sragen menggelar Ops Zebra Candi 2020, dimana Polsek sebagai Fungsi Pendukung dalam Ops Zebra Candi 2020 tersebut selalu memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mentaati Peraturan Berlalu lintas dan selalu melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi yang selama ini dilaksanakan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mulai hari ini tepatnya tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 Nopember 2020 Polres Sragen sedang menggelar Ops Zebra Candi 2020, dan kami ditingkat Polsek selaku fungsi pendukung dalam setiap pelayanan masyarakat maupun Patroli diwilayah selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Pentingnya Mentaati Peraturan Lalu Lintas”, Ujar Kapolsek.

“Dalam Pelaksanaan Ops Zebra Candi 2020 sasarannya juga terkait Protokol Kesehatan dimana warga masyarakat diharapkan untuk tetap mentaati Ataupun mematuhi Protokol Kesehatan Guna Memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, Lanjutnya.

“Polri berharap dengan adanya Ops Zebra Candi 2020 dapat menekan angka Laka lantas dan juga menekan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dimana dalam Ops Zebra 2020 yang menjadi Sasaran Ketaatan Berlalulintas dan Penerapan Protokol Kesehatan”, Pungkasnya.

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*