Patroli Polsek Sragen Kota Sambang di Tempat Perbelanjaan Berikan Himbauan Kamtibmas di Indomart

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah,  Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personil Polsek Sragen kota Cegah kriminalitas di perbelanjaan diwilayah Sragen Kota melaksanakan sambang di perbelanjaan Indomart Jalan Raya Sukowati Nglorog Sragen dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.  Sragen Senin (26/10/2020). 

Patroli Polsek Sragen kota untuk menjaga kondusifitas di tempat-tempat perbelanjaan di wilayah Sragen kota dalam melaksanakan patrolinya sambang dialogis di Indomart jalan raya Sukowati Sragen dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas agar karyawan dan pengunjung Indomart untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap lingkungan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konduaif.

Personil Polsek Sragen kota untuk meningkatkan keamanan di perbelanjaan dalam himbauan kamtibmasnya kepada karyawan di Indomart agar selalu waspada dan memantau serta meningkatkan pengawasan teradap lingkungan Indomart guna menjaga dan mencegah kemungkingan terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi yang dilakukan oleh orang yang tidk bertanggung jawab.

Kepada pengunjung Indomart yang melaksanakan belanja agar selalu berhati-hati dan apabila sudah selesai dalam melaksanakan belanja agar tidak bermain dilingkungan Indomart suoaya segera pulang dan kembali kerumah masing-masing guna mengaja dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan dalam pandemi Covid-19 agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19.

Selain itu personil Polsek Sragen Kota sebelum meneruskan patrolinya berpesan kepada karyawan di Indomar yang bertugas sebagai kasir agar tidak menyimpan uang dengan jumlah yang banyak di kasir guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas dan selalu berhati-hati, bila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menginformasikan ke Polsek Sragen kota.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*