Dalam Rangka Pencegahan Covid-19, Waka Polsek Karangmalang Jalin Silahturahmi ke Puskesmas Karangmalang

Polres Sragen- tribratanews-polressragen | Jalin kerjasama serta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 di kecamatan Karangmalang, Waka Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Sarindi bersama anggota melaksanakan silaturahmi ke Puskesmas Karangmalang. Selasa (27/10/2020).

Silaturahmi yang di laksanakan oleh Ipda Sarindi beserta anggota tersebut di sambut oleh petugas piket Puskesmas Karangmalang dengan baik. dalam giar silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperat rasa kekeluargaan serta dapat menjalin komunikasi yang baik antara Polsek Karangmalang dengan Puskesmas Karangmalang sehingga kita di dalam menjalangkan tugas dan dalam pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal mungkin.

Bersilahturahmi dengan penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut akan menjadi contoh anggota yang lain yang ada di Polsek Karangmalang maupun yang ada di Puskesmas karangmalang sehingga kita dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat kita tidak cangung apalagi situasi saat ini negara kita baru di landa wabah Covid-19, untuk itu mari kita berkerjasama yang baik, solid dan bersinergitas dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Karangmalang dan wargamasyarakat Karangmalang agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Polsek Karangmalang berkomitmen akan selalu bekerjasama dalam berbagai hal dengan itansi yang lain yang ada di Kec.Karangmalang di antaranya Puskesmas, serta dukungan dari lapisan masyarakat sangat di butuhkan supaya pekerjaan bisa berhasil dengan maksimal dan dalam pencegahan penyebaran Covid19, warga masyarakat agar selalu menjalangkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar pandemi Covid19 segera berahkir.”

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*