Himbauan Polisi Di Sebuah Toko Counter HP Di Tangen Sragen

Sragen – Aiptu Fauzan personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota yang lain patroli di desa ngrombo dan singgahi sebuah konter HP untuk melaksanakan kegiatan dialogis berikan himbauan kamtibmas, selasa (27/10/2020)

Dalam sambangnya itu, Aiptu Fauzan menghimbau dan mengajak pemilik counter tersebut untuk bersinergi dengan aparat dalam upaya membangun kebersamaan. Kebetulan pemilik counter adalah salah satu tokoh pemuda desa ngrombo , saudara Danang (40) warga desa ngrombo. “Kami dari polsek tangen mengajak para pemuda. Mari kita jaga kebersamaan untuk ikut jaga wilayah agar selalu aman dan jangan lupa selalu patuhi protocol kesehatan” demikian ujar Aiptu Fauzan kepada pemilik counter tersebut.
Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, memang telah ditekankan kepada anggota Polsek jajaran agar personel yang piket lebih sering melaksanakan patroli dan melakukan himbauan kamtibmas demi keamanan wilayah.
( Humas Polsek Tangen )
( Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*