Patroli Polsek Sragen Kota Melaksanakan Sambang Dialogis Dengan Satpam di Pos Keamanan PT. Aroma Sukowati 

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah,  Bripka Raharjo dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personil Polsek Sragen kota Cegah kriminalitas di wilayah Sragen kota melaksanakan patroli sambang dialogis dengan petugas keamanan Satpam di PT. Aroma Sukowati Sragen. Sragen, Selasa (27/10/2020).

Patroli Polsek Sragen kota untuk mengantisipasi dan menjaga keamanan di wilayah Sragen kota baik di Jalan umum tempat – tempat keramaian dan perumahan maupun perusahaan maka dalam melaksanakan patrolinya memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di PT. Aroma Sukowati Sragen agar petugas keaman selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamnan dilingkungan PT. Aroma Sukowati Sragen.

Dalam dialogisnya personil Polsek Sragen kota memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas kemanan Satpam yang sedang melaksanakan tugas supaya selalu mengintensipkan pelaksanaan patroli dilingkungan perusahaan pada tempat-tempat yang mungkin rawan akan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan atau nkriminalitas, sehingga apabila ada orang yang akan melakukan suatu kejahatan dapat mengurungkan niat jahatnya.

Selanjutnya dalam pandemi Covid-19 petugas keamanan supaya selalu memantau dan mengingatkan karyawan di lingkungan PT. Aroma Sukowati agar selalu menerapkan dan melaksanakan Protokol kesehatan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan  PT. Aroma  Sukowati dan Sragen pada umumnya

(Busan Srg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*