Sambnag Juru Parkir di Toserba Matahari Sragen Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ipda Ilham Nursamsu Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota dan anggota jaga kondusifitas wilayah melaksanakan patroli sambang Juru Parkir di Toserba Matahari di jalan raya Sukowati Sragen. Sragen, Selasa (27/10/2020).

Kanit Sabhara Polsek Sragen kota Ipda Ilham Nursamsu dan anggota untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen Kota di tempat-tempat perbelanjaan dan keramaian maka dalam melaksanakan patroli meberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Juru Parkir di Toserba Matahari jalan Raya Sukowati Sragen agar juru parkir selalu meningkatkan kewaspadaan dan kemanan dilingkungan tempat yang menjadi tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan parkir.

Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan parkir Toserba Matahari di jalan Raya Sukowati Sragen maka Kanit Sabhara dan anggota memberikan himbauan kepada Juru parkir untuk selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dengan melaksanakan pengawasan dan pemantauan serta pengaturan kendaraan parkir dilingkungan parkir Toserba matahari Sragen supaya tertib dan aman dari gangguan  kamtibmas.

Selanjutnya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di jalan raya Sukowati tepatnya dilingkungan Toserba Mmatahari agar juru parkir selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di lingkungan Toserba Matahari supaya disusun yang rapi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi kemacetan dan gangguan lalu lintas lainnya.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*