Ka SPK Polsek Sragen Kota Melaksanakan Ops Yustisi Covid-19 Tegur Masyarakat Tidak Memakai Masker

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Agus Suharto Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 sekaligus patroli sambang wilayah guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Sragen kota. Sragen, Rabu (28/10/2020).

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen kota Ka SPK Polsek Sragen kota bersama dengan anggota melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Sragen Kota dengan saragan tempat keramian, tempat wisata dan tempat – tempat dimana warga masyarakat berkumpul atau berkerumun sehingga warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan diberikan himbauan dan atau teguran.

Dalam pelaksanaan operasinya mendapati warga masyarakat di taman Kridoanggo yang tidak mentaati protokol kesehatan dengan tidak memakai masker selanjutnya Ka SPK dan anggota memberikan terguran kepada warga masyarakat tersebut dan diberikan himbauan agar bisa menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selanjutnya setelah memberikan teguran dan himbauan terkait dengan Protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat di taman Kridoanggo sebelum menerusskan patrolinya Ka SPK berpesan agar selalu menjaga keamaanan dilingkungan taman Kridaonggo dan apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak agar segera meninggalkan taman guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*