Kapolsek Sragen Kota Patroli di Kawasan Pertokoan Jalan Raya Sukowati Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota dan Kanit Provos Cegah Gangguan Kamtibmas melaksanakan patroli sambang dialogis dengan Karyawan di Pertokoan kawasan Jalan raya Sukowati Sragen. Sragen, Jumat (30/10/2020).

Kapolsek Sragen kota bersama dngan Kanit Provos guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di wilayah Sragen kota, melaksanakan patroli sambang dialogis di kawasan pertokoan jalan Raya Sukowati Sragen dan berdialogis dengan karyawan di Counter HP Adila agar karyawan di pertokoan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

Guna untuk meningkatkan keamanan di pertokoan di kawasan jalan raya Sukowati maka Kapolsek Sragen Kota dalam dialogisnya mengajak supaya karyawan di pertokoan jalan raya Sukowati Sragen untuk tidak apatis dengan lingkungannya selalu tingkatkan kewaspadaan, waspadai orang yang berlalu lalang dilingkungan pertokoan karena kejahatan bisa terjadi bukan karena adanya niat namun bisa terjadi karena adanya kesempatan.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Sragen kota dalam pandemi Covid-19 di wilayah Sragen maka mengingatkan kepada karyawan pertokoan di jalan raya Sukowati Sragen untuk senantiasa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing dan Sragen pada umumnya dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*