Anggota Polsek Tangen Sragen Rangkul Tokoh Warga, Demi Ciptakan Situasi Aman Kondusif

Sragen – Dalam rangka membangun sinergitas yang baik, hari minggu (1/11/2020) personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, brigadir heri paryono sambang tokoh MTA warga desa Ngrombo untuk membangun komunikasi dalam rangka penggalangan.

Ketika siang setelah solar Duhur, ada personel polsek tangen yang patroli siang keliling wilayah sambil singgah di rumah warga yang juga kebetulan tokoh masyarakat desa denanyar. Dalam dialogisnya brigadri heri paryono Unit Binmas menghimbau kepada warga tersebut,mbah Sardi (54) warga Ngrombo , untuk turut serta membantu polisi dalam upaya menciptakan situasi agar selalu kondusif. “Mbah tolong mohon dibantu untuk ikut mengarahkan warga sekitar agar tetap jaga kerukunan.” demikian pesan Brigadir heri paryono tersebut.
Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP yuswanto Ardi SIK MH Msi , beliau menegaskan bahwa saat ini polisi memang telah dituntut untuk terus melakukan penggalangan demi ciptakan situasi aman kondusif.
(mas Erwin )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*