Kapolres Sragen Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

tribratanewspolressragen.id, Sragen – Kapolres Sragen yang baru AKBP Yuswanto Ardi, SH SIK M.Si melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sragen H. Untung Wiyono Sarono yang bertempat di
ruang pertemuan Ndayu Park, Dk. Gembong Rt. 08 Ds. Saradan, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen. Minggu 1/11/2020.

AKBP Yuswanto Ardi, SH SIK M.Si selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sragen seperti tokoh H. Untung Wiyono Sarono. Menurutnya hal itu untuk menciptakan situ kamtimas menjelang Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Salah satunya saat AKBP Yuswanto Ardi, SH SIK M.Si dengan tokoh masyarakat H. Untung Wiyono Sarono. Saat bersilaturahmi ke Obyek Wisata Ndayu Park AKBP Yuswanto Ardi, SH SIK M.Si datang untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sragen yang baru.

“Sebagai Kapolres Sragen yang baru, sudah menjadi kewajiban untuk bersilaturahmi ke tokoh- tokoh yang ada di Kabupaten Sragen supaya terjalin komunikasi yang baik antara aparatur negara dengan tokoh masyarakat,” ujar AKBP Yuswanto Ardi, SH SIK M.Si

Menurut AKBP Yuswanto Ardi, SH SIK M.Si , menjalin hubungan dan bekerja sama dengan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Sragen itu wajib dan penting di tingkat pemerintah. Sebab para tokoh masyarajat sangat berpengaruh di lingkungan masyarakat.

Sehingga, diharapkan dengan adanya sinergitas antara pemerintah dengan tokoh agama dapat memberikan dampak positif di masyarakat. Seperti salah satunya menciptakan situ kamtimas menjelang Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Sebagai pemimpin menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh itu penting. Karena selain untuk mempererat tali persaudaranan antara pemerintah dan paratokoh juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (humas sek krmlg).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*