Selesai Apel Pagi, Kapolsek Tanon Sragen Periksa Sikap Tampang Dan Surat Kelengkapan Anggotanya

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.id – Kepala Kepolisian Sektor Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P pimpin Apel pagi dilanjutkan pengecekan sikap tampang dan Surat Kelengkapan Personel Polsek Tanon di Halaman Mapolsek Tanon, Selasa (03/11/2020).

Didampingi Kanit Provost Polsek Tanon Aipda Tri Siswanto, Kapolsek Tanon memerintahkan anggotanya untuk membuka tutup kepala atau Pilkep untuk melihat kerapian rambut, selain itu surat kelengkapan Pribadi Personel Polsek Tanon juga tidak luput dalam pemeriksaan.

Jelang Pilkada Sragen 2020 dan menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, kedisiplinan dari yang terkecil sekalipun seperti sikap tampang harus diperhatikan oleh setiap anggota Polri sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi dengan Surat kelengkapan Pribadi seperti KTA, SIM, dan surat berkendara lainnya penting harus dibawa oleh personel Polri dalam pelaksanaan tugasnya.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanon Polres Sragen Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P pada saat memberikan arahan giat Apel Pagi menekankan kepada anggotanya untuk tetap memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelangkapan pribadi dalam pelaksanaan tugasnya.

Hal terkecil sekalipun harus diperhatikan oleh setiap anggota Polri dimana kesiap – siagaan anggotanya menghadapi pelaksanaan tugas apalagi pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 serta sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat hal terbaik adalah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan kedisiplinan pembentukan karakter anggota Polri yang rapi dan selalu mematuhi prosedur yang harus dilengkapi oleh anggota Polri dengan membawa Surat Kelengkapan Pribadi.

“Saya menekankan kepada seluruh Personel Polsek Tanon untuk rapi terkait sikap tampang dan selalu membawa surat-surat kelengkapan Pribadi atau kelengkapan berkendara, karena dengan kita patuhi prosedur untuk membawa surat kelengkapan pribadi setidaknya kita memberikan contoh kepada masyarakat bahwa sebagai anggota Polri juga harus mematuhi tata tertib apalagi saat ini sedang dilaksanakan operasi zebra candi 2020 dimana Surat kelengkapan berkendara harus selalu dibawa”, Ucap Kapolsek.

“Apalagi saat ini juga pentahapan Pilkada sudah memasuki Massa kampanye dan sebentar lagi akan dilaksanakan Pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020, didalam pelaksanaan pengamanannya Personel Polri diminta juga harus mempersiapkan fisik, sikap tampang dan surat kelengkapan pribadi”, Tegas Kapolsek.

Dari pemeriksaan yang dilakukan Kapolsek kepada Personel Polsek Tanon tidak didapatkan personel Polsek Tanon yang kurang dalam membawa Surat kelengkapan pribadi, yang menjadi temuan masih adanya anggota yang masih belum rapi rambutnya bahkan sudah dikatakan panjang.

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*