Mendadak Kapolsek Gondang Melaksanakan Pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan Surat Personel

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Sudarmaji, S.H. pimpin Apel pagi dilanjutkan pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan Surat Personel di Halaman Apel Polsek Gondang, Rabu (04/11).

Didampingi Wakapolsek IPDA Santosa dan Kanit Provost Aipda Maryono, Kapolsek Gondang memerintahkan seluruh anggota untuk membuka tutup kepala atau Pilkep untuk melihat kerapian rambut dan sikap tampang, dilanjutkan kelengkapan surat Pribadi masing – masing.

Guna menunjang pelaksanaan tugas, sikap tampang maupun kelengkapan surat harus diperhatikan dan dilengkapi seperti KTA, SIM, dan STNK harus dibawa oleh anggota Polri sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai pada saat pelaksanakan tugas menertibkan masyarakat, ternyata dari anggota sendiri abai tentang kelengkapan surat – surat pribadi.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gondang Polres Sragen IPTU Sudarmaji, S.H. pada saat pelaksanaan Apel Pagi menekankan kepada anggota untuk tetap memelihara sikap tampang dan selalu membawa surat kelangkapan pribadi dalam pelaksanaan tugas, karena sebagai anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam melayani masyarakat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Kapolsek secara Periodik dalam waktu yang tidak ditentukan dan dilaksanakan secara mendadak tersebut, Seluruh anggota lengkap membawa surat – surat pribadi, hanya ada beberapa anggota yang rambutnya terlihat kurang rapi diberikan teguran ataupun perintah untuk segera melaksanakan potong rambut sesuai ketentuan.

Dalam waktu bersamaan setelah melaksanakan pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan Surat, Kapolsek Gondang Polres Sragen IPTU Sudarmaji, S.H. langsung memimpin anggota untuk melaksanakan Olahraga ringan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan Imunitas tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan maksimal.

(PY – Humas Gondang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*