Tingkatkan Iman Dan Taqwa Setiap Hari Rabu Polsek Tanon Sragen Adakan Binrohtal

Polres Sragen tribratanewspolressragen.id, Sragen-Peningkatan Ilmu Keagamaan sangat penting dalam menunjang tugas sebagai Anggota Polri dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut diwujudkan oleh Polsek Tanon, dimana setiap hari Rabu personel Polsek Tanon melaksanakan Binrohtal di Mushola Al Syurthoh Polsek Tanon, Rabu (4/11/2020).

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P secara bersama-sama personel Polsek Tanon melantunkan Ayat suci Al quran dengan khusuk, yang dilanjutkan kultum yang disampaikan oleh perwakilan Personel Polsek Tanon, dimana pada hari itu Aiptu Samino sebagai Ka SPK Polsek Tanon sedikit memberikan Kuktum pada saat itu berisi ataupun intinya adalah Wujud Syukur Dengan Bersedekah.

Ka SPK Aiptu Samino mengajak Para Personel Polsek Tanon untuk beribadah kepada Allah Swt selain dengan melaksanakan Sholat Wajib 5 waktu, hal yang disukai oleh Allah Swt adalah bersedekah dengan menyisihkan harta yang diperoleh untuk diberikan kepada fakir miskin.

“Mari kita senantiasa selalu bersyukur kepada Allah Swt dengan selalu melaksanakan Ibadah baik itu dengan melaksanakan Sholat 5 waktu, selain itu besedeka kepada fakir miskin ataupun kepada orang yang membutuhkan adalah perbuatan yang sangat disukai oleh Allah Swt”, Inti dari Kultum yang disampaikan Aiptu Samino.

Mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si, Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P dijumpai setelah pelaksanaan giat Binrohtal menerangkan bahwa kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Tanon dilaksanakan Rutin setiap hari Rabu setelah Apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan Iman dan taqwa para personel Polsek Tanon didalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*