Polsek Gemolong Sragen Berikan Pelayanan Dengan Intensifkan Ambang Gangguan Gatur Lalu Lintas Di Pagi Hari 

tribratanewspolressragen.Id, Sragen- Guna Menjaga Keamanan keselamat ketertiban dan kelancaran lalu lintas Anggota Polsek Gemolong Sragen melaksanakan giat Ambang Gangguan (AG) pagi dengan melaksanakan pengaturan lalu-lintas urai kemacetan di pagi hari, Kamis (5/11/2020), pukul 06.30 Wib s/d 07.30 Wib.

Personil yang terlibat gatur lalu lintas pagi ini di depan Pasar Gemolong Sragen Jln. Gemolong – Gabugan oleh Kanit Sabhara Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahono. Hal yang dilakukan oleh personil dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari dalam himbaunya agar masyarakat pada saat mengemudikan kendaraan agar mentaati peraturan Lalu lintas yang berlaku, personil juga membantu para warga yang ingin menyeberang jalan menuju ke pasar hal ini dilakukan untuk mencegah laka lantas.

Kapolsek Gemolong Polres Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan gatur lalu lintas pagi hari untuk menekan pelanggaran dan demi terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar aman dan kondusif serta untuk memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat yang beraktifitas pagi hari, “terang Kapolsek.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*