Patroli Polsek Sragen Kota Cegah Covid-19 Berikan Himbauan dan Penyampaian Protokol Kesehatan Kepda Pedagang

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personil Polsek Sragen Kota untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen Kota berikan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjug pasar Kota Sragen. Sragen, Kamis (5/11/2020).

Penyebaran atau penularan Covid-19 sampai saat ini masih banyak terjadi di masyarakat Sragen untuk itu patroli Polsek Sragen kota dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya penambahan warga masyarakat yang terpapar Covid-19 dalam melaksanakan patroli wilayah di tempat – tempat keramian memebrikan himbaauan serta penyampaian protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar kota Sragan.

Personil Polsek Sragen kota dalam himbauannya mengajak kepada para pedagang dan pegunjung pasar kota Sragen dalam pandemi Covid-19 di wilayah Sragen maka diharapkan para pedagang dan pengunjung pasar kota Sragen untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 supaya menerapkan protokol kesehatan pada diri sendiri dan mengingatkan kepada orang lain yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya setelah memberikah himbauan dalam penerapan protokol kesehatan di pasar kota Sragen untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sragen kota maka patroli Polsek Sragen kota meneruskan perjalanan patrolinya, semoga dengan dilakukannya patroli oleh personil Polsek Sragen kota situasi kamtibmas di wilayah Sragen kota selalu dalam keadaan aman serta kondusif.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*