Patroli Polsek Sragen Kota Cegah Gangguan Kamtibmas di Perbelanjaan Sambangi Alfamidi Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Aiptu Edi Purwanto dan Aipda Suparmo personil Polsek Sragen kota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas di tempat perbelanjaan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Alfamidi dj jalan Raya Sukowati Beloran Sragen Kulon Sragen. Sragen, Kamis (5/11/2020).

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sragen Kota terutama di tempat-tempat perbelanjaan di wilayah Sragen Kota dalam melaksanakan patroli wilayah personil Polsek Sragen kota memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung Alfamidi di jalan raya Sukowati Beloran Sragen kulon agar pengunjung yang menikmati makanan dan minuman ringan di kawasan Alfamidi dapat menjaga situasi kamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Alfamidi kepada pengunjung diberikan himbauan supaya dalam menikmati makanaan dan minuman ringanya tidak mengganggu lingkungan kawasan Alfamidi, dan tidak mengkonsumsi minuman keras, Narkoba dan obat-obatan terlarang, karena barang tersebut bila di konsumsi bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas.

Selanjutnya personil Polsek Sragen Kota sebelum meninggalkan Alfamidi berpesan kepada pengunjung Alfamidi agar senantaisa menjaga keamanan lingkungan, dan dalam pandemi Covid-19 agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*