Anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan Sragen, Melaksanakan Kegiatan Patroli Pada Malam Hari

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Regu Dua, Polsek Sambungmacan Sragen memimpin pelaksanaan patroli bersama Unit Sabhara, Jumat (06/11/2020)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib, serta memberi rasa nyaman kepada warga masyarakat, Anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan dipimpin KSPKT AIPTU Giyono melaksanakan patroli.

Kegitan patroli kali ini dengan sasaran, pemukiman warga, jalan area persawahan dan Sekolahan yang berada di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sagen.

Saat sedang melaksanakan patroli, petugas patroli Sambangi Pos Siskamling di Dukuh Bluwak Rt 12 Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Sragen.

Pada Kesempatan tersebut Petugas patroli berkesempatan dialogis dan memberikan him,bauan kamtibmas kepada warga yang berjaga di Pos Kamling.

Dalam himbauanya Petugas patroli memberikan apresiasi kepada warga yang telah membantu tugas Polri menjaga lingkunganya, lakukan ronda keliling kampung secara bertahap untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian, bila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Sambungmacan, diakhir himbauanya Petugas patroli mengajak kepada warga untuk turut memutus mata rantai penularan Covid-19.

Bapat Yatno (51), salah satu warga, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas sambang yang dilakukan petugas patroli Polsek Sambungmacan, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti.

(Humas Sbm)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*