Kapolsek Sragen Kota Pimpin Patroli Sambang di Obyek Vital Perbankan Bank BTPN Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota bersama dengan anggota untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan atau Kriminalitas di Obyek Vital di wilayah Sragen kota melaksanakan patroli dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di Perbankan baya Sukowati Sragen. Sragen, Jumat (6/11/2020).

Kapolsek Sragen Kota bersama dengan anggota dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di obyek vital perbankan di wilayah Sragen kota, melaksanakan patroli sambang dialogis dengan petugas keamanan di Bank BTPN dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam yang sedang melaksanakan tugas.

Dalam himbauannya kepada petugas keamanan Satpam Kapolsek Sragen kota menekankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mengintensifkan dalam melaksanakan pengamanan degan selalu memantau dan memberikan pengawasan dilingkungan perbankan bank BTPN Sragen sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Selanjutnya dalam pandemi Covid-19 kapolsek Sragen kota berpesan kepada petugas keamanan di bank tersebut agar para nasabah yang menunggu antrian pelayanan supaya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selelu memakai masker, mejaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19..

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*