Kapolsek Tanon Sragen Pimpin Giat Penyekatan Di Simpang 4 Gabugan, Aksi Bela Islam Di Alun-alun Sragen Berjalan Kondusif

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id,Sragen-Aksi Bela Islam Bela Nabi Muhammad Saw dan Boikot Produk Perancis yang dilakukan Forum Umat Islam Sragen (FUIS), hari ini dilaksanakan di Alun-alun Sragen.

Sehubungan dengan adanya aksi tersebut Polres Sragen telah menggelar Pengamanan diberbagai titik, dimana Alun-alun Sragen merupakan Lokasi Utama Aksi Bela Islam tersebut.

Selain itu pergerakkan Massa yang akan menuju ke Alun-alun Sragen juga tidak ketinggalan dilakukan pemantauan, salah satunya diwilayah Tanon tepatnya simpang 4 Gabugan, dengan dipimpin Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P Dalmas Rayon Gemolong Laksanakan giat penyekatan dan pemantaun, Jum’at (6/11/2020).

Dalam kegiatan yang terpantau khususnya massa yang mengarah ke Alun-alun Sragen yang melewati wilayah Tanon tidak terdapat pergerakkan yang memperlihatkan massa dari Umat Islam ke Sragen.

Selama berlangsung kegiatan aksi bela Islam yang dilakukan oleh Forum Umat Islam tersebut berjalan aman dan kondusif begitu pula seperti halnya yang terlihat dipenggal Jalan lokasi ditentukannya giat penyekatan salah satunya disimpang 4 Gabugan.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*