Memimpin Patroli Kapolsek Sambungmacan Sragen Sambang Ke Rumah Tokoh Masyarakat

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kepala Kepolisian Sektor Sambungmacan Polres Sragen, AKP Sunarso SH. MH, memimpin pelaksanaan Patroli, sambang ke Rumah Tokoh Masyarakat, Jumat (06/11/2020)

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Kapolsek Sambungmacan Sragen AKP Joko Widodo SH. MH memipin pelaksanaan patroli bersama anggota Unit Sabhara.

Kegiatan patroli tersebut dengan sasaran, menyisir jalan raya, pemukiman warga, dan obyek-obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen.

Saat patroli melintas di Desa Toyogo Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen, Petugas patroli sambang kerumah Tokoh masyarakat Bapak H. Suwarno selaku Kepala Desa Toyogo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas, dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H. Suwarno yang mana telah membantu tugas polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Di samping itu Kapolsek menyampaikan, selama pandemi Covid-19 Polsek Sambungmacan tidak akan pernah memberikan/mengeluarkan ijin keramaian apapun alasan yang disampaikan dan mari kita bersama-sama untuk turut memutus mata rantai penularan Covid-19.

Kepala Desa Toyogo Bapak H. Suwarno, mengaku senang dengan Sambang yang dilakukan oleh petugas PatroliPolsek Sambbungmacan Sragen, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolsek, akan menindaklanjuti dan menyampaikan kewarganya.

(Humas Sbm)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*