Pedagang Pasar Nglangon Meninggal Dunia Mendak Kapolsek Sragen Kota Datangi TKP

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi,S.H,M.H, Kapolsek Sragen kota bersama dengan Kanit Reskrim, Tim Inafis Polres Sragen, Petugas kesehatan dari Puskesmas Sragen dan BPBD Kabupaten Sragen olah TKP Orang meninggal mendadak karena sakit di Pasar Nglangon Karang Tengah Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen. Sragen, Jumat (6/11/2020).

Dipagi hari yang cerah Jumat 6/11/2020 sekira pukul 07.00 WIB tiba-tiba di kamar los pasar Nglangon dirundung duka dengan meninggalnya salah satu pedagang di pasar Nglangon Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen dengan mendakdak, dengan kejadian tersebut Lurah Pasar Sdr. Margono selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragen kota guna untuk dintindaklanjuti dan dilakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya pedagang pasar Nglangon.

Berdasarkan laporan tersebut selanjutnya Kapolsek Sragen Kota dan Kanit Reskrim serta Ka SPK berkoordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Sragen dan Tim Inafis Polres Sragen dan mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan korban, adapun Korban atas nama Parmi (50) perempuan, alamat:  Dusun Gesing, Kelurahan Ngrandu, Kecamatan. Geyer, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Adapun saksi dalam kejadian tersebut adalah Sdri Jumilah, (39), Perempuan, alamat : Gonggang, Kelurahan Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Sdri Neneng Itan Pajarini (28), Perempuan, Alamat : Murong,  Kelurahan Bonromo, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen,

Kronologi kejadian Pada hari Jum’at tanggal 06 November 2020 sekira Pukul 06.00 Wib, saksi 1 dan saksi 2 melihat Korban merintih kesakitan posisi berada didalam Kamar Los keliling Pasar Nglangon, kampung Nglangon, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sragen, KabupatenSragen, kemudian saksi 1 dan saksi 2 menunggui korban karena kasihan, selanjutnya sekira Pukul 07.00 Wib Saksi 1 dan saksi 2 melihat Korban meninggal dunia kemudian kemudian memberitahu Sdr. Margono (Lurah Pasar Nglangon), setelah mendapatkan informasi tersebut  Sdr. Margono) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragen Kota.

Kemudian Kapolsek Sragen kota, Unit Reskrim bersama dengan Tim kesehatan Puskemas Sragen di Pimpin oleh dr. Efin dan Tim Inafis Polres Sragen mendatangi TKP kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban adapun hasil pemeriksaan medis korban meninggal dunia dikerenakan sakit komplikasi menahun, kemudian Unit Reskrim Polsek Sragen Kota menghubungi pihak keluarga dan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan diterima oleh suami korban Sdr. Sukijo.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*