Pesan-Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak Di Akhir Tahun 2020 Dari Anggota Polsek Sukodono Sragen Saat Saat Sambang Warga

 

 

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Untuk memperat jalinan kemitraan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Newung Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Budi Santoso, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga desa Newung guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Jum’at (06/11/2020).

Dengan suasana keakraban dan kemitraan Aipda Budi Santoso, S.H. bersama anggota melakukan obrolan-obrolan bersama bapak Hadi warga Desa Newung menyampaikan akan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing guna terciptanya keamanan, kedamaian serta kesejukan bermasyarakat.

Tidak lupa pada saat berdialogis dengan Bapak Hadi, Aipda Budi Santoso, S.H. bersama anggota langsung sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, sekaligus menyampaikan untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintqas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan. Pesan Aipda Budi Santoso, S.H.

Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. di saat terpisah menjelaskan apa yang dilaksanakan oleh Aipda Budi Santoso, S.H. bersama anggota Polsek Sukodono sudah sesuai apa yang di tekankan oleh pimpinan dalam hal ini adalah Kapolres Sragen yang mana penekanannya pada saat patroli tidak hanya melintas saja, tetapi disaat ada warga berkerumun di warung berhenti, berikan pesan-pesan kamtibmas dan jalin kerjasama untuk menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukodono yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak di tahun 2020, terang AKP Sutanto, S.H.

(humas polsek Sukodono – polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*