Antisipasi 3C Pada Siang Hari Polsek Sukodono Sragen Laksanakan Patroli Di Toko Emas Permata Sukodono

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif personil Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Agtri Utomo bersama Bripka Aziz anggota Polsek Sukodono menyambangi obyek vital di Kecamatan Sukodono, Sabtu (07/11/2020).

Dalam rangka mencipkan situasi tetap aman dan kondusif secara Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Bripka Agtri Utomo bersama Bripka Aziz anggota Polsek Sukodono intensif melaksanakan Sambang dan patroli di obyek-obyek vital, perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan dan toko emas di wilayah hukum Polsek Sukodono.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Aipda Budi Santoso, S.H.  menyambangi Penjual dan pembeli emas di toko emas Permata pasar Sukodono.

Selanjutnya Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.S.I., melalui Aipda Budi Santoso, S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berdialogis kepada penjual dan pembeli emas di toko emas Permata pasar Sukodono agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila sedang melakan transaksi jual beli, hati-hati terhadap penipuan, gendam dan uang palsu, apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera hubungi Polsek Sukodono.

Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Aipda Budi Santoso, S.H. juga berharap kepada seluruh pengunjung pasar Sukodono agar senantiasa menjaga kerjasama yang baik dengan lingkungan jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan dengan lingkungan agar bila terjadi sesuatu masyarakat juga bisa berperan serta menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukodono yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak di tahun 2020.

Atas kegiatan Patroli dialogis yang dilsanakan oleh Polsek Sukodono saudari Sari selaku karyawan toko emas Permata merasa senang dan berterimakasih karena Polsek Sukodono yang selalu berpatroli untuk menjaga keamanan di sukodono” tuturnya

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*