Bripka Agtri Polsek Sukodono Sragen Berikan Pengarahan Dan Pesan Kamtibmas Kepada Penjual Spare Part Dan Barang Barang Bekas Di Pasar Sukodono

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Sragen – Bhabinkamtibmas Desa Juwok Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jateng melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada pedagang spare part bekas di Pasar Sukodono, Sabtu (07/11/2020).

Kegiatan patroli dialogis tersebut merupaka kegiatan rutinitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen yang dipimpin oleh Bripka Agtri Utomo.

Dalam kesempatannya Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Bripka Agtri Utomo berbincang-bincang dengan Bapak Parno selaku pedagang spare part bekas setempat menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pengunjung pasar antisipasi terjadinya pencurian peredaran uang palsu serta penipuan dan gendam.

Selain itu disampaikan pula kepada para pengunjung pasar sukodono supaya lebih hati hati pada saat menyeberangkan kendaraan ke jalan raya agar terhindar dari kecelakaan dan jangan sampai terjadi kemacetan dikarenakan arus lalu lintas yang ramai.

Bapak Parno selaku pedagang spare part bekas sangat berterimakasih atas semua himbauan yang di sampaikan oleh kapolsek Sukodono bersama anggotannya yang telah berpatroli dan menjaga keamanan serta ketertiban di Pasar Sukodono.

Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. saat dijumpai media menyampaikan “kegiatan patroli yang di laksanakan anggota Polsek Sukodono tersebut dalam rangka menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya pedagang spare part bekas agar tidak menjual beli barang-barang hasil  pencurian”:

Kalau ada transaksi jual beli dari hasil kejahatan maka jajaran Polsek Sukodono akan menindak tegas, Pungkas Sutanto, S.H.

“Kegitan sambang dan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukodono dalam rangka memberikan himbauan dan rasa aman kepada masyarakat,”imbuh AKP Sutanto, S.H.

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*