Dengan Sigap, Petugas Patroli Polsek Sambungmacan Sragen Membersihkan Pohon Yang Tumbang

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Sunarso SH. MH memimpin pelaksanaan patroli, membersihkan pohon  tumbang yang menutupi sebagian bahu jalan, Sabtu (07/11/2020)

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Kapolsek Sambungmacan Sragen AKP Sunarso SH. MH, memimpin pelaksanaan patroli, dengan sasaran menyisir jalan raya, pemukiman warga dan jalan area persawahan yang berada di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen.

Saat Patroli melintas di Desa Plumbon, petugas patroli mendapati pohon yang tumbang menutupi sebagian bahu jalan, mengetahui hal tersebut petugas patroli dengan sigap turun dari kendaraan untuk menyingkirkan/ membersihkan pohon yang tumbang tersebut.

Dengan dibantu warga sekitar pohon yang tumbang terbut dapat segera dibersihkan, munardi (50) salah satu warga mengatakan pohon tersebut tumbang karena semalam diguyur hujan dan disertai angin, “saya mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada petugas patroli Polsek Sambungmacan yang telah membersihkan/menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut”

Kapolsek Sambungmacan Sragen AKP Sunarso SH. MH, saat ditemui media menambahkan, kami menghimbau kepada warga memasuki musim penghujan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah, mengingat hujan disertai angin dikawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, imbuh kapolsek

(humas sbm)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*