Dua Anak Di Bawah Umur Terlantar Sampai Ke Desa Jurangjero Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen.

Sragen. – Warga masyarakat telah menemukan dua anak terlantar tepanya di perempatan jalan umum Desa Jurangjero Lor Rt 26 Rw 07 Ds. Jurangjero Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen sekira pukul 21.00 wib, Selasa (03/11/2020).

Oleh warga masyarakat dua anak terlantar tersebut di temukan dalam keadaan basah karena habis kehujan dan salah satu warga masyarakat memberikan makanan ala sekedarnya dan memberikan baju untuk berganti pakian supaya badan tidak jatuh sakit akibat kedinginan.

Melalui bapak Suharnanto ketua Rt 26 Rw 07 Desa Jurangjero dua anak terlanrar tersebut di antar ke Polsek Karangmalang yang di terima oleh KSPK II Aiptu Hadi Santosa.

Setelah di tanya oleh anggota dua anak terlantar tersebut mengaku bernama Rizki dan Noab, Kemudian KSPKT II Aiptu Hadi Santosa memosting kedua anak tersebut di medsos dengan maksud dan tujuan anak tersebut segera ketemu dengan keluarga dan kedua orang tuanya.

Kemudian pada hari sabtu tanggal 07 Nopember 2020 sekira pukul 01.30 wib petugas panti sosial Raharjo kab. Sragen bapak Nawawi datang ke Polsek Karangmalang Sragen guna mengecek kedua anak terlantar tersebut.dan mendapatkan kebenaran bahwa anak tersebut merupakan anak didiknya yang lari dari panti sosial Raharjo Kab. Sragen. Bapak Nawawi mendapatkan informasi tersebut dari medsos yang di unggah oleh Polsek Karangmalang.

Bapak Nawawi petugas panti sosial Raharjo yang sekaligus sebagai gurunya, mbenarkan bahwa anak terlantar tersebut anak didiknya dari panti sosial Raharjo Kab. Sragen yang telah pergi beberapa hari lalu.

Bapak Nawawi mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Karangmalang dan warga masyarakat yang telah menolong dan membantu anak didiknya sehingga bisa kembali ke sekolahan.

Kemudian Kapolsek Karangmalang Akp Mujiono. S. Sos. MH melalui piket jaga malam memgantarkan anak terlantar tersebut ke panti Raharjo Kab. Sragen, dalam keadaan sehat, dan diterima oleh petugas piket panti bersama bapak Nawawi.(Humas Krmlg).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*