Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Polres Sragen Tingkatkan Giat Sambang Desa

 

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id, Sragen– Bhabinkamtibmas Desa Jatibatur Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Ashardika P melaksanakan giat sambang di rumah penduduk desa Jatibatur Kecamatan Gemolong Sragen dengan door to dor system , Sabtu (7/11/2020) pukul 10.00 WIB.

 

Dalam giat sambangnya Bripka Ashardika memberikan imbauan kepada masyarakat umtuk ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 dan mendukung suksesnya Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Dirinya juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya atau hoax.

“Di tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Sragen sendiri, maka saya himbau kepada warga agar ikut serta menjaga kamtibmas minimal lebih bijak dalam bermedia sosial dan yang terpenting gunakan hak pilih dengan baik serta jangan golput ,” ujar Bripka Ashardika.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengapresiasi giat sambang dan penyampaian imbauan Pemilukada yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong secara door to door system.

“Jelang Pilkada serentak Bhabinkamtibmas kami akan terus meningkatkan giat sambang dan menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Sragen pada umumnya demi terwujudnya pilkada aman, damai dan sejuk, dengan tidak terpengaruh berita bohong, dan jangan golput” pungkas Kapolsek.

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*