Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Melaksanakan Giat Sambang Ke Masyarakat

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.id, Sragen-Bhabinkamtibmas Kelurahan Gemolong Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Suyitno bersama satu anggota lainya melaksanakan giat patroli rutin sambang warga berikan himbauan kamtibmas dan disiplin patuhi protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19., Minggu (8/11/2020).

Sasaran giat ini ditujukan pada masyarakat desa, pedagang dan wisata tempat berkumpul warga yang ada di kecamatan Gemolong Sragen.

Bhabinkamtibnas Bripka Suyitno  memberikan arahan serta himbauan terkait ketertiban protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran covid-19. Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam melakukan Aktifitas sehari-hari diluar rumah dan beribadah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sragen khususnya Kecamatan Gemolong.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K, MSi melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan “Kami berharap virus covid-19 ini agar cepat selesai dan masyarakat bisa bebas beraktifitas dimanapun berada. Maka demi terwujudnya itu semua masyarakat dan kita semua harus patuhi protokol kesehatan ini demi diri kita dan keluarga,” Jelas Kapolsek.

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*