Patroli Polsek Sragen Kota Tegur Warga Masyarakat Tidak Pakai Masker di Pos Kamling Kampung Sumengko

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Suparmo dan Bripka Suparmo personil Polsek Sragan Kota dalam melaksanakan patroli sambnag dialogis dan memberikan teguran kepada warga masyarakat di pos kamling yang tidak mematuhi Protokol kesehatan. Sragen, Minggu (8/11/2020).

Dalam pandemi Covid-19 warga masyarakat Sragen masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti yang terjadi di pos kamling kampung Sumengko kelurahan Sragen Tengah petugas ronda malam di temukan oleh patroli Polsek Sragen kota tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun selanjutnay diberikan teguran agar warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Selanjutnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sragen kota personil Polsek Sragen kota memberikan himbauan kamtibmas kepada petgas ronda malam supaya selalu meningkatkan kewaspadaan dan kemanan dengan cara mengingtensifkan pelaksanaan patroli kampung pada waktu dan tempat yang dianggap rawan akan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan kampung Sumengko dan sekitarnya.

Kemudian setelah memberikan teguran terkait dengan tidak mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat kampung Sumengko yang melaksanaakan ronda malam di pos kamling dan melihat situasi kemtibmas dalam keadaan aman serta kondusif maka personil Polsek Sragen kota meneruskan perjalanan patrolinya guna memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat di wilayah Sragen kota.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*