PPK Tanon Sosialisasikan Pilkada 2020 Lewat Kereta Mini, Polsek Tanon Sragen Inginkan Pilkada 2020 Berjalan Kondusif

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.Id, Sragen-Hari ini PPK Kecamatan Tanon Sosialisasikan Pilkada 2020 dengan menggunakan Kereta mini keliling Tano Start dari Sekretariat PPK Kantor Kecamatan Tanon, Minggu (8/11/2020).

Dengan menggunakan 1 unit kereta mini yang bertempelkan spanduk ajakan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat berlangsungnya Pilkada Serentak 2020 pada hari Rabu, 9 Desember 2020.

Sragen termasuk Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan dengan 1 Pasang Calon, akan tetapi dalam pelaksnaan Sosialisasi tersebut PPK Tanon saat menyuarakan lewat pengeras suara di Kereta Mini tersebut menyampaikan Ajakan kepada warga masyarakat untuk datang ke TPS untuk melakukan Pencoblosan atau pemungutan suara.

Dalam Pilkada Sragen 2020 Calon Petahan yaitu Hj. dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang berpasangan dengan H. Suroto akan melawan Kotak Kosong, biar bagaimanapun diharapkan kepada masyarakat tetap antusias untuk melaksanakan pencoblosan maupun pemungutan suara di TPS.

Tidak lupa PPK Tanon juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemungutan suara di TPS akan menerapkan Protokol kesehatan dimana pendemi covid-19 masih belum berakhir dan diharapkan masyarakat tidak perlu kawatir untuk datang ke TPS nantinya.

Selain itu sebagai fungsi pengamanan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada Serentak 2020 Polri akan tetap konsisten dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada Sragen 2020, seperti yang disampaikan Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi,S.H.,S.I.K.,M.Si saat memantau pelaksanaan Sosialisasi tersebut mengatakan bahwa Polri dalam hal ini Polres Sragen dan khususnya Polsek Tanon akan memberikan Pelayanan terbaik demi Keamanan pelaksanaan Pilkada Sragen 2020, sehingga nantinya pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kabupaten Sragen berjalan aman dan kondusif, serta tidak lupa kami akan selalu memantau dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apalagi saat pelaksanaan Pemungutan suara nantinya”, Ucap Kapolsek Tanon.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*