Antisipasi Kriminalitas Patroli Polsek Sragen Kota Sambang di GOR Diponegoro Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Widiatmoko Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada anak-anak yang sedang berlatih oleh raga di GOR Diponegoro Sragen. Sragen, Senin (9/11/2020).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Sragen kota Ka SPK Polsek Sragen Kota bersama dengan anggota dalam melaksanakan patroli wilayah memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta memebrikan sosialisasi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 di wilayah Sragen Kota agar anak-anak yang sedang berlatih olah raga dapat menjaga keamanan dilingkungan GOR Diponegoro Sragen.

Dalam himbauannya Ka SPK Polsek Sragen kota mengajak kepada anak-anak yang sedang berlatih olah raga di GOR supaya senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan GOR dengan selalu berhati-hati apabila dalam berlatih olah raga agar tidak membawa barang-barang berharga, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas dilingkunagn GOR Diponegoro Sragen.

Guna mencegah penyebaran Covid-19 Ka SPK Polsek Sragen kota berpesan dan mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 agar anak-anak yang berlatih olah raga di GOR supaya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun semoga dengan menerapkan protokol keehatan dapat terhindar dari Covid-19.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*