Berikan Bukti Dan Janji Keamanan Personil Polsek Ngrampal Sragen Hadir Ditengah Masyarakat

tribratanews.polressragen.go.id,Sragen-Guna menyongsong adaptasi kebiasaan baru di Desa Bener Brigadir Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama Waka Polsek Iptu Hartono secara maksimal hadir ditengah masyarakat tingkatkan koordinasi dengan perangkat Desa setempat. Senin(09/11/2020).

Seperti yang kita ketahui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama pimpinan Polri dalam hal ini Waka Polsek Iptu Hartono di tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sehingga setiap kegiatan yang yang dilaksanakan oleh Polri dapat diterima dengan sangat baik oleh seluruh warga masyarakat.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi melalui Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto, SH bahwasanya kehadiran Bhabinkamtibmas ataupun personil Polri di tengah tengah masyarakat menjadi prioritas agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh warga tanpa terkecuali.

Dengan hadir ditengah masyarakat dan lakukan koordinasi secara maksimal dengan perangkat desa dalam rangka menyongsong adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Brigadir Sutrisno mengajak seluruh warga dan bersinergi dengan seluruh unsur terkait menyongsong adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid19.

Dan di sampaikan pula kepada seluruh warga masyarakat dan Perangkat desa Bener apabila terjadi sekecil apapun permasalahan agar dapat dimusyawarahkan dan diselesaikan di tingkat Desa, Bhabinkamtibmas akan selalu mendampingi agar situasi benar benar selalu aman dan kondusif.

Humas Ngrampal Sragen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*