Brigadir Supriyanto Polsek Sukodono Sragen Bersama Anggota Koramil Sukodono Menghimbau Para Pemuda Untuk Menjaga Jarak Guna Cegah Penularan Covid-19

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Dalam rangka peduli kesehatan warga, Kepolisian Sektor Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Sutanto, S.H. Melalui Brigadir Supriyanto Bhabinkamtibmas Desa Gebang Polsek Sukodono bersama anggota Polsek Sukodono memberikan himbauan tentang maklumat Kapolri, kepada para remaja yang berkerumun di KUD Majenang Sukodono. Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Senin (09/11/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.S.I. menekankan melalui Kapolsek SukodonoPolres Sragen AKP Sutanto, S.H. agar para Ka KSPK, Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukodono Sragen agar mengoptimalkan patroli di dan himbau warga yang bergerombol atau berkerumun, dalam rangka cegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Sukodono Sragen AKP Sutanto, S.H. melalui Brigadir Supriyanto Bhabinkamtibmas Desa Gebang Polsek Sukodono bersama bersama anggota Polsek Sukodonomelaksanakan patroli dialogis serta memberikan himbauan kepada para pemuda yang bergerombol atau berkerumun.  Selanjutnya dihimbau agar segera kembali ke rumah masing-masing.

Berikut himbauan yang disampaikan, agar tidak berkumpul atau bergerombol baik di lingkungan luar rumah maupun di dalam rumah, dan tetap jaga jarak. Jaga kebersihan dengan perbanyak mencuci tangan, himbauan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dan diharapkan agar warga jangan Takut, jangan Panik dan tetap waspada. Dengan cara menjaga kebersihan atau pola hidup sehat, dengan olah raga dan berjemur di pagi hari minimal 20 menit. Terang Brigadir Supriyanto

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*