Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Jam Rawan Polsek Kedawung Sragen Patroli Malam Sasaran Perbankan

tribratanews.jateng.polri.go.id. Sragen-Personil Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah dibawah pimpinan Aipda Sadono melaksanakan patroli mengunjungi obyek vital perbankan guna mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar obvit perbankan, Senin(9/11/2020).

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Personil Patroli Polsek Kedawung menyambangi Obvit Perbankan Bank Rakyat Indonesia Unit Karangpelem. Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (satpam) bank, Anggota patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“ Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan ”, himbau Aipda Sadono.

Aipda Sadono menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini terus kita tingkatkan guna meminimalisir adanya tindak pidana.

“Objek Vital dan pemukiman warga jadi sasaran patroli Polsek Kedawung, kita akan terus melaksanakan patroli pada jam – jam malam hari,”tuturnya.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE ​​menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*