Ka SPK Polsek Sragen Kota Patroli Sambang Obyek Vital di Pertokoan Mas Pasar Kota Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Widiatmoko Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota melaksanakan patroli sambang obyek vital di wilayah Sragen kota dan berdialogis dengan karyawan dan pengunjung di pertokoan mas pasar Kota Sragen. Sragen, Senin (9/11/2020).

Untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di obyek vital di wilayah Sragen kota dalam patrolinya Ka SPK Polsek Sragen kota dan anggota melaksanakan sambang dialogis dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan dan pegunjung di pertokoan mas pasar kota Srgaen supaya karyawan dan pengunjung pertokoan mas meningkatkan kewaspadaan.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Ka SPK Polsek Sragen kota kepada karyawan di pertokoan mas pasar kota Sragen, supaya selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah dan mengantsipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang mungkin dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dilingkungan pertokoan mas pasar kota Sragen, lakukan pengawasan dan pemantauan orang-orang yang melintas di sekitar pertokoan mas.

Kepada pengunjung di pertokoan mas diberikan himbauan supaya berhati-hati dalam beraktifitas di area pertokoan mas dan selalu memperhatikan lingkungan guna mencegah dan mengantisipasi apabila ada orang yang akan melakukan suatu kejahatan, simpan barang-barang berharga di tempat yang aman dan selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*