Kanit Sabhara Polsek Mondokan Sragen himbau Petani Tidak Tinggalkan Sepeda Motor Dipinggir Sawah Tanpa Kunci Pengaman

tribratanews-polressragen.id, Sragen –  Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Mondokan Aiptu Yusuf Wibisono dengan sasaran wilayah Kecamatan Mondokan. Senin (09/11/2020)

Sesampainya di Desa Tempelrejo area persawahan menjumpai petani yang sedang istirahat dipinggir jalan kemudian petugas patroli mendatangi dan memberi himbauan kamtibmas agar kendaraan sepeda motor di parkir ditempat yang aman selalu di awasi dan jangan lupa di kunci setir bila perlu diberi kunci ganda dan juga selalu diawasi pada saat di tinggal kerja di sawah supaya terhindar dari pencurian.

Selanjutnya petugas patroli memberi himbauan kamtibmas demi menghindari terjadinya konflik sosial diharapkan agar menjaga kerukunan antar warga yang lainnya dan juga berharap agar menciptakan Pilkada 2020 yang aman dan damai.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Mondokan dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Mondokan, serta sebagai bukti jika Polsek Mondokan hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*