Patroli Polsek Masaran Sragen Sambang Ke Bank Jateng Unit Masaran, Dialogis Dengan Nasabah Dan Satpam

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Untuk menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Masaran, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang di pimpin Aiptu Nursahid sewaktu patroli sambangi nasabah dan satpam Bank Jateng unit Masaran. Senin (9/11/2020).

Nasabah Bank Jateng Septian dan Satpam Bank Jateng unit masaran Septanto mendapat himbauan dan pesan pesan kamtibmas dari Patroli Polsek Masaran yang di pimpin Aiptu Nursahid agar paham betul akan pentingnya ikutserta menjaga kamtibmas, nasabah yang membawa uang dari Bank Jateng harus waspada pada saat membawa uang pulang, jangan sampai nasabah menjadi korban kejahatan serta Satpam harus tingkatkan kewaspadaan.

Dalam membawa uang baik mau di setor ataupun mengambil nasabah harus benar benar hati hati kalau dalam jumlah banyak minta pengawalan ke pihak kepolisian tidak di pungut biaya dan apabila di bawa sendiri supaya di simpan rapat dalam membawa serta Satpam Bank Jateng apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera telpon ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. menginginkan kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah hukum polsek masaran dan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polres Sragen.

Patroi Polsek Masaran pada saat patroli selalu menghimbau kepada nasabah Bank Jateng dan Satpam agar selalu waspada pada saat berada di Bank Jateng meskipun sudah ada CCTV, peran serta masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga situasi tetap aman dan sejuk.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*