Penegakan Perbup, Polsek Mondokan Sragen Gelar Operasi Yustisi Gabungan

tribratanews-polressragen.id, Sragen –  Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Mondokan, Polres Sragen bersama dengan Satpol PP dan unsur pemerintah Kecamatan Mondokan menggelar operasi yustisi gabungan, Senin (09/11/2020).

Operasi yustisi gabungan  tentang penegakan hukum protokol kesehatan sesuai peraturan Bupati Sragen No 54Tahun 2020, dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polsek Mondokan.

Operasi gabungan dilaksanakan di Desa Gemantar, Desa Sumberejo, Desa Jambangan Kecamatan Mondokan, tempat beraktifitasnya masyarakat. Giat dipimpin Wakapolsek Mondokan Iptu Sumardiyanto dengan sasaran merazia sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak menggunakan masker.

Alhasil sebanyak 4 orang terjaring, tidak menggunakan masker serta di berikan teguran lisan ataupun di berikan sanksi fisik. Kapolsek Mondokan mengungkapkan, giat tersebut adalah upaya Personil Polsek Mondokan dan Satpol PP Kecamatan Mondokan secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh terhadap protokol Kksehatan dalam kehidupan adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus korona atau Covid- 19.

Pelaksanaan operasi yustisi gabunga diharapkan bisa di pahami dan dimengerti oleh masyarakat untuk membiasakan mematuhi dan mendisiplinkan, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik di rumah, diluar rumah dan dimanapun berada.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*