Petugas Puskesmas Masaran II Sedang BIAS, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Masaran Sragen Ikutserta Mendampingi

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam mendukung program BIAS di kecamatan Masaran, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Wahid Sugiharto mendampingi petugas Puskesmas Masaran II yang sedang melakukan BIAS (bulan imunisasi anak sekolah) di SD di desa Sidodadi. Senin (9/11/2020).

Kegiatan BIAS DTT di SD desa Sidodadi yang merupakan wilayah binaan Bhabinkamtibmas desa Sidodadi di selenggarakan BIAS oleh Puskesmas Masaran II, adapun jadwal pagi ini di SD Negeri Sidodadi 1, SD Negeri Sidodadi 2 dan SD MI Sidodadi yang mendapatkan giliran BIAS DTT, untuk BIAS di peruntukkan kelas 1, kelas 2 dan kelas 5, Aipda Wahid Sugiharto bersama Babinsa Serka Bambang ikut mendampingi petugas dari Puskesmas Masaran II.

“Semua sekolah SD/MI yang di bawahi oleh Puskesmas Masaran II akan mendapatkan BIAS sesuai jadwal yang telah di serahkan ke sekolah, agar siswa siswi kelas 1, 2 dan 5 yang mendapatkan imunisasi ada persiapan pada saat mendapatkan imunisasi” ucap kepala puskesmas masaran II.

Program BIAS sudah menjadi program pemerintah pusat melalui Puskesmas Masaran II, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran yang mengemban wilayah desa Sidodadi ikut berperan demi suksesnya kegiatan BIAS yang di lakukan oleh Puskesmas Masaran II.

Dalam kegiatan BIAS SD di desa Sidodadi dengan petugas dari Puskesmas Masaran II, kegiatan BIAS di laksanakan secara berkala sesuai program dari pemerintah pusat dan Bhabinkamtibmas desa Sidodadi mendampingi petugas Puskesmas Masaran II melaksanakan BIAS menjadi pengalaman tersendiri.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar bhabinkamtibmas selalu menjalin kerjasama dengan petugas Puskesmas dalam mendukung program BIAS yang di lakukan Puskesmas di tiap kecamatan.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*